Hasil Pertandingan Liga Inggris Antara Southampton Vs Manchester United

Robin Van Versie

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Dini hari tadi , Selasa ( 9/12/2014 ) WIB , Laga pertandingan dalam lanjutan antara Southampton Vs Manchester United (MU) berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan MU. Robin Van Persie menjadi pahlawan bagi MU dalam pertandingan yang di gelar di St. Mary’s Stadium, Markas Southampton.

Dengan kemenangan yang di raih oleh Manchester United mengangkat peringkat mereka menjadi ke posisi 3 klasemen sementara Liga Inggris. Masih tertinggal 7 poin dari pemuncak klasemen Chelsea. Sementara bagi Southampton, dengan hasil yang didapatkan dini hari tadi mau tidak mau harus puas berada di peringkat ke 5 klasemen sementara.

Bagi MU sendiri dengan hasil yang positif ini tentunya akan semakin membangkitkan semangat juangnya dan memotivasi seluruh jajaran manajemen maupun pemain untuk bisa mendapatkan hasil sesuai target mereka bisa mengejar ketertinggalan dari rival nya Chelsea. Dengan demikian MU bisa tetap berada di jalur untuk bisa menjadi juara liga Inggris musim ini.

Statistik hasil akhir Pertandingan Southampton Vs Manchester United ( MU ) 1-2 untuk kemenangan tim tamu MU.

Pencetak Gol Southampton – Graziano Pelle 31′
Pencetak Gol Manchester United – Robin van Persie 12′, Robin van Persie 71′

#MUvsSouthampton #HasilLigaInggris

Foto : reuters

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)