Berita Kriminal Depok : Satpam Di Bacok Oleh 2 Pemuda Mabuk Di Grand Depok City

Berita Kriminal Depok : Satpam Di Bacok Oleh 2 Pemuda Mabuk Di Grand Depok City

HarianDepok.com – Berita – Kriminal , Nasib malang menimpa seorang satpam Grand Depok City yang di bacok oleh 2 pemuda yang di duga dalam keadaan mabuk kemarin , Senin (08/12/2014) . Kejadian pembacokan yang dilakukan oleh kedua pemuda yang sedang dalam pengaruh minuman beralkohol ini karena mereka kesal terhadap satpam yang bernama Romi yang coba mengamankan pemuda yang berinisial HL ini ke pos satpam.

Romi “Satpam GDC” mengamankan tersangka HL dan rekannya dengan alasan agar tidak mengganggu warga setempat karena kedua pemuda tersebut dalam keadaan sedang mabuk.

Tidak terima perlakuan satpam tersebut , HL dan rekannya marah dan merusak Pos satpam juga membacok satpam GDC tersebut hingga tidak berdaya. Mendapatkan laporan adanya pembacokan di daerah Grand depok City , Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo langsung mengerahkan anggotanya dan langsung meluncur ke tempat kejadian.

Setelah menyelidiki kasus pembacokan ini , tidak butuh waktu lama untuk jajaran kepolisian sektor sukmajaya bisa menangkap kedua pemuda HL dan MS di daerah kalibaru , cilodong.

Pada saat penangkapan , ditangan mereka juga disita barang-barang seperti samurai, 3 buah motor dan korek api yang berbentuk pistol sebagai barang bukti.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)