Pembacokan Satpam di Grand Depok City, Pelaku 2 Pemuda Mabuk

Ilustrasi Pembacokan Satpam di Grand Depok City

HarianDepok.com – Berita – Sukmajaya, Seorang satpam di komplek perumah Grand Depok City, Sukmajaya, Depok dibacok 2 pemuda yang sedang mabuk. Peristiwa ini terjadi lantaran HL (27) dan MS (27) tidak terima ketika di amankan satpam GDC karena mabuk.

Karena takut mengganggu warga, 2 pemuda yang berada dibawah pengaruh alkohol itu dibawa Romi ke pos satpam, namun HL bersama temannya tidak terima dan langsung mengamuk di pos satpam GDC, pos satpam dan satu motor milik satpam GDC pun tidak luput dari amukan mereka.

“HL tak terima dan mengamuk. Pelaku merusak pos serta membacok Romi hingga menderita luka di beberapa bagian tubuh,” kata Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo, sebagaimana HarianDepok kutip dari SindoNews, Senin (8/12/2014).

Agus menuturkan, setalah mendapat laporan tersebut pihaknya langsung menuju lokasi kejadian. Romi langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dan mengamankan HL dan MS di RT 01/05, Kalibaru, Cilodong, Depok, dari tangan pelaku polisi menyita beberpa barang bukti berupa lima buah samurai, korek api berbentuk pistol, tiga motor, yakni motor Yamaha King warna biru dengan nomor polisi F 4F54 FJ, Honda Beat hitam nopol B 3543 EEC, dan Honda Spacy hitam nopol B 3920 EXC.

Sedikitnya 70 personel Polresta Depok dan Polsek Sukmajaya diturunkan untuk menjaga situasi pasca pembacokan tersebut.

[MuhammadKhotib / HD]

 

Tags: