Nenek Fatimah Kembali Digugat Anak & Menantunya Dengan Gugatan Pidana

Nenek Fatimah Kembali Digugat Anak & Menantunya Dengan Gugatan Pidana

HarianDepok.com – Nasional, Malang benar nasib nenek Fatimah, setelah dinyatakan bebas dari gugatan perdata sengketa tanah senilai Rp. 1 Miliar, kini nenek berusia 90 tahun ini kembali menghadapi gugatan dari anak dan menantunya tersebut. Kali ini Nurhakim (70) menggugat nenek Fatimah dengan tuduhan tindak penggelapan dokumen dan memasuki pekarangan orang tanpa izin.

Nurhakim menuduh Fatimah pernah menggunakan KTP miliknya untuk meminjam uang sebesar Rp. 125jt ke salah satu Bank Pemerintah. Nurhakim mengaku tidak pernah memberi izin kepada Fatimah menggunakan KTP miliknya untuk melakukan pinjaman tersebut.

Namun, nenek Fatimah masih bisa sedikit bernafas lega, lantaran Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Ajun Komisaris Besar Sutarmo  belum bisa memproses kasus pidana tersebut karena menantunya Nurhakim melakukan banding atas putusan hakim yang menolak gugatan perdata RP. 1 M di Pengadilan Negeri Tanggerang, Kamis (30/10) kemarin.

“Meski sudah putusan, pengacara lawannya naik banding. Artinya persidangan kan belum usai. Harus benar-benar inkrah dulu. Kalau kasus ini masih lanjut sampai Mahkamah Agung, ya tetap tidak bisa,” kata Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, AKBP Sutarmo, Seperti HarianDepok kutip dari Kompas, Jumat (31/10).

[MuhammadKhotib / HD]

Tags: