Wenger Ingin Juara Di Grub D Liga Champions

Wenger  Pelatih Arsenal

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champion , The Gunners sebenarnya sudah mendapat tiket ke babak 16 besar liga Champions usai menang 2-0 melawan Borossia Dortmund akhir november lalu. Namun, dengan adanya kesempatan menjuarai Grup D dengan mengalahkan Galatasary dan Dortmund kalah melawan Anderlecht, Wenger ingin serius pada laga terakhir ini.

Namun melakukan hal itu tentu bukan merupakan tugas mudah, lantaran tim baru saja melihat rekor kemenangan di tiga laga beruntun mereka terhenti, saat ditundukkan oleh Stoke City dengan skor 2-3 pekan lalu.

Meski tengah tidak berada dalam kondisi terbaik menjelang lawatan ke Turki, tim asal Inggris bisa memanfaatkan gonjang-ganjing yang tengah terjadi di kubu Galatasaray.

“Kami akan berangkat dengan tim terkuat, kami ingin memenangkan pertandingan. Sejak awal musim ini kami telah memainkan tujuh pertandingan di Liga Champions, termasuk kualifikasi dan kami menang empat kali. Saya ingin yang ke lima,” kata Wenger kepada situs resmi klub.

Suporter Turki sangat bangga dan mereka akan mencoba menyelesaikan dengan baik penyisihan ini dengan performa yang meyakinkan, tetapi kami memainkan banyak pertandingan dan beberapa pemain hampir cedera,” kata Wenger.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku ingin bawa timnya meraih status juara Gurp D Liga Champions, agar tak kesulitan di babak 16 besar.

Namun manajer Arsene Wenger akan merotasi skuat utama The Gunners ketika bertandang ke markas Galatasaray di di Turk Telekom Arena, Kamis (11/12) dini hari WIB.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten