Lolos Ke 16 Besar Liga Champions Harga Mati Bagi Juventus

 Juventus targetkan lolos

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champion , Bermain di Juventus Stadium, peraih scudetto tiga tahun terakhir itu memiliki rekor yang fantastis. Mereka belum terkalahkan dalam 38 pertandingan home sejak ditekuk Bayern Munich, April 2013.

Untuk memperpanjang rekor sekaligus meraih poin solid menghadapi Atletico Madrid, Massimiliano Allegri merasa fans akan memainkan peran penting.

Lolos ke babak 16 besar Liga Champions menjadi harga mati untuk Juventus.

Juve saat ini duduk di peringkat kedua klasemen Grup A dengan sembilan poin, terpaut tiga poin dari Atletico Madrid yang sudah lolos. Di posisi ketiga, ada Olympiakos yang punya enam poin.

Peluang Juve untuk lolos ke babak 16 besar masih terbuka lebar. Hasil imbang kala menjamu Atletico Madrid di matchday keenam, Rabu (10/12/2014), sudah cukup untuk meloloskan ‘Si Nyonya Besar’ ke fase knock-out.

Laga ini mungkin tak lagi menentukan buat Atletico yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar. Namun hal berkebalikan ada pada Juve, yang butuh satu poin lagi untuk melenggang ke fase gugur.

Meski begitu, dengan tegas Si Nyonya Tua ingin melebihi kewajiban sebiji poin tersebut, dengan meraih kemenangan lebih dari satu gol. Ya, jika itu terjadi maka Juve akan lolos sebagai juara Grup A karena unggul head to head dengan Atletico, meski nantinya sama-sama mengoleksi 12 poin.

Pelatih Massimiliano Allegri akan kembali menurunkan Carlos Tevez sebagai starter saat Juventus menjamu Atletico Madrid dalam pertandingan Liga Champions.

Penyerang asal Argentina itu kemungkinan besar akan ditemani Fernando Llorente di lini depan. Allegri percaya jika pengalaman Llorente di La Liga bersama Athletic Bilbao bisa membantu Juventus mengalahkan Atletico.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten