Cristiano Ronaldo Buat Dua Rekor Sekaligus

Cristiano Ronaldo Pemain Real Madrid

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Real Madrid mengalahkan Celta Vigo dengan skor 3-0 dan ini menjadi kemenangan beruntun mereka ke-18 dari semua kompetisi yang dijalani.

Bintang malam itu, striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali memecahkan rekor La Liga. Kali ini bintang Portugal tersebut memecahkan rekor hat-trick sepanjang masa usai mencetak tiga gol ke gawang Celta Vigo dini hari tadi (07/12).

Ada dua rekor yang dibuat Ronaldo dari penampilannya dinihari ini. Yang pertama adalah terkait hat-trick. Ini adalah hat-trick yang ke 23 CR7 di La Liga Primera, Ronaldo pun menjadi pemain yang paling sering bikin hat-trick di Liga Spanyol, mematahkan rekor sebelumnya milik Alfredo Di Stefano dan Telmo Zarra yang sama-sama sudah mengukir 22 hat-trick.

Pesaing terdekat Ronaldo saat ini adalah Lionel Messi. Bintang Barcelona asal Argentina itu tercatat sudah membuat 20 hat-trick.

Rekor kedua yang dibuat Ronaldo adalah terkait jumlah golnya di Liga Spanyol. Gol ketiga yang dibuat Ronaldo ke gawang Celta Vigo merupakan golnya yang ke-200 di La Liga Primera. Hebatnya dia mencapai jumlah gol tersebut hanya dalam 178 pertandingan saja. Statistik tersebut menjadikan Ronaldo sebagai pemain Liga Spanyol yang paling cepat mencapai 200 gol.

Sementara itu pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sudah kehabisan kata-kata untuk memuji Cristiano Ronaldo. Pelatih asal Italia itu hanya mengatakan bahwa Ronaldo saat ini memiliki motivasi yang sangat tinggi.

Ronaldo sukses menjadi pemain dengan koleksi hattrick paling banyak di La Liga. Selain itu, Madrid juga memperpanjang rekor menang beruntun mereka di semua kompetisi.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten