Bermain Imbang Kontra Empoli Marek Hamsik Dan Keluargganya Di Cemooh

Marek Hamsik

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Menurut kabar yang berkembang, keluarga Hamsik mendapat perlakuan tak bersahabat di Stadio San Paolo saat duel dengan Empoli akhir pekan kemarin.

Pemain asal Slovakia itu memakai ban kapten, tapi penampilannya selama dua tahun terakhir telah tidak konsisten.

Marek Hamsik bisa tergoda untuk meninggalkan Napoli setelah Keluargganya dihina oleh fans di Stadion San Paolo saat pertandingan melawan Empoli, Minggu (7/12).

Napoli bermain imbang 2-2 dengan Empoli, ia diganti dan mendapat cemooh oleh banyak fans saat ia meninggalkan lapangan. Menurut laporan dari media lokal, istrinya Martina Franova juga dihina oleh fans ketika dia sedang menonton dari tribun.

Ini bukan kali pertama istri Hamsik melihat sisi buruk Naples, dia sebelumnya diserang di mobil saat hamil pada 2011. Hamsik sendiri dua kali kehilangan jam tangan mewah pada 2008 dan 2013, yang kedua bahkan ditodong senjata.

Hamsik kemungkinan dapat segera pergi dari klub tersebut menurut kabar yang berkembang, keluarga Hamsik mendapat perlakuan tak bersahabat di Stadio San Paolo saat duel dengan Empoli akhir pekan kemarin.

Akibat mengalami penurunan performa cukup signifikan dalam dua tahun terakhir dan kondisi ini membuatnya kerap dihujani kritik.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten