Meski Kalah Montolivo Mengaku Senang Bisa Kembali Membela Milan

Riccardo Montolivo Cidera

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Bertandang ke Stadio Luigi Ferraris, Minggu (7/12/2014) malam WIB, Milan pulang dengan kekalahan. Gol tunggal Luca Antonelli di babak pertama memberi Milan kekalahan 0-1.

Hasil ini membuat Milan gagal menembus tiga besar. Rossoneri masih tertahan di peringkat ketujuh dengan 21 poin. Sementara Genoa berhasil naik ke peringkat ketiga dengan 26 poin.

Sementara ekspresi bahagia terpancar di wajah Riccardo Montolivo ketika bermain menjadi starter saat AC Milan kalah 0-1 di kandang Genoa, akhir pekan lalu. Montolivo harus absen hampir enam bulan karena cedera retak tulang kering.

Cedera parah tersebut dialami Montolivo ketika memperkuat timnas Italia dalam pertandingan uji coba jelang Piala Dunia 2014 di Brasil. Kini cedera pemain 29 tahun itu telah pulih dan mengaku bahagia bisa kembali mengenakan jersey kebanggaan Milan di lapangan hijau.

“Saya senang bisa kembali ke lapangan setelah enam bulan absen,” kata Montolivo seperti dikuti situs resmi klub. “Bagi saya ini seperti kemenangan. Saya menderita berada di luar lapangan.”

“Saya kira Genoa lebih lapar ketimbang kami, karena kami seharusnya berusaha mengais hasil dengan kuku tangan kami kalau diperlukan. Kami kekurangan konsistensi dan saya berharap ini akan memberikan kami pelajaran,” tegasnya.

Penampilan di Luigi Ferraris menandai kali pertama Montolivo kembali turun sebagai starter dalam enam bulan terakhir setelah mengalami cedera patah kaki saat membela Italia dalam uji coba melawan Republik Irlandia, 31 Mei silam.

Montolivo masih optimistis Milan bisa memenuhi target untuk finis di posisi tiga besar. Namun untuk mencapainya, pemain internasional Italia itu meminta Milan untuk tampil lebih konsisten.

Terlepas dari hasil negatif Milan, Montolivo tetap senang dapat kembali beraksi sejak menit pertama setelah sebelumnya terkapar akibat patah kaki.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten