Akibat Cidera Dan Belum Fitnya Costa Jadi Sulit Mencetak Gol

diego costa pemain chelsea

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Sudah empat pertandingan pemain TimNas Spanyol kelahiran Brasil Diego Costa absen mencetak gol untuk The Blues. Namun Mourinho yakin itu karena kurang fitnya Costa dan yakin strikernya Costa akan kembali menebar teror di gawang lawan.

Belakangan Diego Costa sedang sulit mencetak gol. Ini disebabkan karena Costa tak lagi berada dalam kondisi yang kurang oke. Demikian kata manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Sejak menjebol jala West Bromwich Albion, Costa memang melewatkan empat laga terakhirnya bersama Chelsea tanpa sekalipun bikin gol. boleh dibilang ada yang salah dengan Costa, yang di awal musim tampil tajam.

“Bagi saya, yang jadi masalah bukan gol. Mereka akan datang jika kondisinya membaik. Ia harus meningkatkan kondisinya. Ia mengalami cedera dan tengah meragukan, karena ia banyak menghabiskan waktu tanpa berlatih,” tutur Mourinho pada Daily Star.

“Tentu saja, hal tersebut bakal membawa efek pada cara ia berlari, cara ia bergerak, dan koordinasinya. Saya pikir tidak ada masalah, namun ia harus segera pulih,” pungkasnya.

Costa sudah mencetak 11 gol untuk The Blues sampai saat ini dan membatu awal musim fantastis Chelsea di Premier League. Namun, usai kembali dari tugas internasional untuk Kualifikasi Euro 2016 dengan cedera, Costa belum mencetak satu gol pun.

Terkait kemandulan Costa saat ini, Mourinho menganggap itu wajar terjadi mengingat Costa memang belum mencapai kondisi terbaiknya sejauh ini. Jumlah laga yang terlalu banyak, bersama klub maupun timnas Spanyol, membuatnya jarang istirahat sehingga berulang kali mendapat cedera.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten