Juan Mata: Kalahkan Southampton Demi Menjaga Tren Kemenangan

Juan Mata

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Sempat terseok-seok di awal musim, The Red Devils bangkit dan kini menempati posisi keempat klasemen sementara. Dalam empat laga terakhir, anak asuh Louis van Gaal juga meraih empat kemenangan.

Sementara gelandang Manchester United, Juan Mata mendesak timnya untuk mempertahankan tren kemenangan saat melawan Southampton.

The Red Devils menjelang pertandingan ini dengan mood yang bagus setelah mendapati kemenangan keempatnya secara beruntun usai mengalahkan Stoke City 2-1 pada pertengahan pekan.

Dalam blognya, mantan pemain Chelsea ini bertekad untuk mempersembahkan kemenangan lainnya guna menempatkan United di posisi yang lebih baik sebelum Natal.

“Posisi kami di klasemen Liga Primer kini lebih baik setelah mengalahkan Stoke di Old Trafford pada Selasa lalu,” demikian Mata lewat tulisannya di blog, One Hour Behind. “Itu merupakan kemenangan keempat beruntun dan kami bisa merangkak ke posisi ketiga jika kami mampu meraih kemenangan lainnya.

“Ini akan menjadi reuni khusus, karena Ronald Koeman adalah manajer saya di Valencia ketika saya memenangkan gelar pertama saya sebagai pemain sepak bola profesional [Copa del Rey],” tulis Mata dalam blog resmi miliknya.

“Dia sangat penting dalam perkembangan karier saya karena dia memberi saya kepercayaan diri dan memberikan saya jam bermain secara teratur yang dibutuhkan setiap pemain muda di awal karier profesionalnya.”

Dan menghadapi Soton, gelandang asal Spanyol tersebut meminta rekan setimnya untuk mempertahankan performa dan terus memperbaiki posisi di klasemen.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten