Film STAND BY ME DORAEMON Akan Segera Tayang Di Indonesia 10 Desember 2014

Film Stand By Me Doraemon

HarianDepok.com – Entertaiment , Apakah anda masih ingat dengan tokoh kartun Doraemon , Nobita , Shizuka , Giant dan Suneo ? yap jika anda masih mengingatnya berarti anda adalah salah satu penggemar dari film kartun ini . Film Doraemon adalah salah satu film kartun yang sangat di sukai oleh anak-anak kecil di jepang bahkan di indonesia , film kartun Doraemon ini menjadi salah tontonan favorit di setiap minggu pagi yang di tayangkan oleh salah satu televisi swasta tanah air.

Kini sebentar lagi Film Doraemon 3D versi layar lebar nya akan segara di rilis dan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 10 Desember 2014 nanti. Dengan Judul “Stand By Me Doraemon” Film ini `Stand By Me Doraemon` menceritakan dan menampilkan berbagai adegan yang diambil dari episode-episode serial televisi kartun Doraemon yang pernah tayang di tanah air . Didalam Film ini tokoh Shizuka menjadi salah satu tokoh penting . Di Film ini juga akan dipertontonkan bagaimana Nobita menikahi Shizuka dan berperan menjadi Suami-Istri.

Isu pernikahan keduanya pun diangkat, namun perpisahan Nobita dengan Doraemon seolah menjadi pengorbanan besar bagi Nobita demi bisa meraih masa depan yang didambakannya.

Berikut ini adalah Video Trailer Stand By Me Doraemon yang sudah bisa di lihat :

Setelah melihat Video Trailer yang sudah di rilis terlebih dahulu membuat banyak orang semakin penasaran dan membuat Film Stand By Me Doraemon begitu ditunggu kehadirannya oleh para penggemarnya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)