PT Astra Honda Motor Rilis Motor Honda CBR150R & Blade 125 Champion Edition

Motor Honda Champion Edition

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Honda CBR150R Champion Edition dan Honda Blade 125 Champion Edition. Hal ini dilakukan dalam rangka merayakan kesuksesan tim Repsol Honda di ajang MotoGP 2014.

AHM menawarkan pilihan stiker layaknya motor balap yang digunakan tim Repsol Honda di MotoGP. Striping edisi juara ini akan memberikan rasa bangga terhadap pengguna karena ada aura kemenangan dari ajang MotoGP. Pilihan striping edisi juara ini dihadirkan khusus bagi pembeli CBR150R Repsol Edition dan Blade 125 FI Special Racing Edition.

Selain itu juga yang menarik adalah penambahan tampilan balap dihadirkan melalui nomor balap #93 milik Marc Marquez maupun #26 milik Dani Pedrosa yang disertai tanda tangan dari kedua pembalap tersebut. Logo Champion, HRC, dan GAS pun menempel pada motor kebanggaan AHM ini.

Logo One Heart dan Satu Hati juga dihadirkan dengan peletakan logo yang sama dengan sepeda motor pebalap Honda di MotoGP. Secara keseluruhan, AHM menghadirkan 17 pilihan stiker untuk CBR150R dan 15 variasi stiker untuk Blade 125 FI dan memang dengan penambahan stiker ini membuat tampilan kedua motor ini sangat mirip layaknya motor balap yang terjun di ajang MotoGP

Dalam acara perilisan tampilan baru Honda CBR150R Champion Edition dan Honda Blade 125 Champion Edition, pada Minggu (7/12/2014) kemarin, Direktur Marketing PT AHM, Margono Tanuwijaya menyatakan bahwa dengan tampilan baru ini dapat menginspirasi konsumen untuk terus berprestasi dalam bidang apapun.

“Sejalan dengan kemenangan Repsol Honda Team di MotoGP yang bertarung dengan semangat One Heart dan Satu Hati, kami ingin menghadirkan semangat juang dan aura kemenangan tingkat dunia ini pada sepeda motor Honda yang digunakan konsumen Indonesia. Kami yakin hal ini dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya dan memberikan inspirasi untuk memiliki semangat berprestasi layaknya sang juara dunia,” tuturnya.

Untuk harga kedua motor ini, Honda CBR150R Champion Edition dan Honda Blade 125 Champion Edition dipasarkan tanpa perubahan harga yaitu Rp 29,1 juta untuk Honda CBR150R. Sementara Blade Champion Edition juga tetap pada harga lama yaitu Rp 16.050.000. Semua harga tersebut sudah berstatus OTR DKI Jakarta.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok