Agung Laksono Terpilih Menjadi Ketua Umum Golkar Hasil Munas IX Di Ancol

Agung Laksono Terpilih Menjadi Ketua Umum Golkar Hasil Munas IX Di Ancol

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Munas IX Golkar yang kemarin di gelar di Ancol, Jakarta , Minggu (7/12/2014) sepakat memilih Agung Laksono sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Dengan demikian saat ini Partai Golkar sudah memiliki ketua Umum Baru untuk masa kerja 5 tahun mendatang.

Sebagai Ketua Umum Golkar , Agung Laksono langsung menyatakan statement bahwa Golkar akan menjadi lebih baik dan akan keluar dari Koalisi Merah Putih sebagai salah satu gerakan politiknya.

Agung Mengatakan “Golkar yang sekarang ini kami pimpin akan keluar dari Koalisi Merah Putih dan Mendukung Kerja Pemerintah” ujar Agung kepada wartawan di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Senin (8/12/2014) sekitar pukul 01.30 WIB.

Selain itu Agung juga mengatakan bahwa Golkar akan keluar dari Koalisi Merah Putih ( Baca:KMP) dan berbalik akan mendukung pemerintah saat ini. Namun meskipun demikian, Golkar akan tetap kritis terhadap kebijakan yang tidak pro rakyat.

“Kami dukung pemerintahan Jokowi-JK, tapi posisi kami sebagai mitra yang kritis,” Ucap Ketua Umum Golkar ini .

Agung Laksono menambahkan bahwa akan segera menyusun kepengurusan Partai Golkar dan dengan segera melakukan pendaftaran ke Kemenkum HAM. Agung juga sudah siap untuk bertarung dengan kubu Aburizal Bakrie di Kemenkum HAM bahkan sampai pengadilan menyangkut keabsahan Partai Golkar yang sebenarnya.

Foto : detikcom

[MuhammadKhotib/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)