Sriwijaya FC Sudah Siap Menyambut Liga Musim Depan

Sriwijaya FC

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Usai gagal lolos ke delapan besar, manajemen rupanya tak tinggal diam, mereka langsung mengambil langkah cepat untuk membidik musim 2015. “Jika ditanya tim mana yang paling siap untuk musim depan, sudah pasti SFC. Karena kami sudah menyiapkan tim ini empat bulan sebelum kompetisi mulai,” ungkap mantan direktur keuangan klub yang kini menjadi manajer tim U-21, Augie Bunyamin.

Manajemen Sriwijaya FC telah merekrut sejumlah pemain berlabel tim nasional untuk menghadapi musim baru, seperti Zulkifli Syukur, Fachrudin Aryanto, Dian Agus Prasetyo, Titus Bonai, Patrich Wanggai, Ferdinand Sinaga dan pemain yang punya kemampuan mumpuni yang merupakan pemain Internasional Mali, Morimakan Koita.

Sriwijaya FC hampir merampungkan perekrutan pemain sebelum tahun ini berakhir. Dari 25 pemain yang dibutuhkan, sudah 23 nama berada dalam kantong manajemen, dan sebagian besar sudah diikat kontrak.

Meski begitu, Dodi Reza tak ingin jemawa disebut sebagai klub paling siap. Ia mengimbau kepada jajaran manajemen, pelatih, dan para pemain agar tetap bersikap rendah diri.

Benny Dolo pun bisa lega memilih alternatif pemain dengan skuat kini. Seluruhnya layak menjadi sebelas awal karena jam terbang yang cukup baik di klubnya masing-masing musim lalu. Maka itu, patut ditunggu aplikasi dari rencana matang yang sudah disusun oleh Sriwijaya.

Dan dikabarkan pada musim akan datang Ettihad Airways melakukan ekpansi besar-besaran di dunia sepakbola, setelah menjadi sponsor utama juara Liga Inggris musim lalu, Manchester City. Kali ini kemungkinan klub Indonesia Super League, Sriwijaya FC akan menggandeng maskapai Timur Tengah itu sebagai sponsor.

SFC kini tengah melakukan penjajakan dengan pihak Etihad. Bahkan, Direktur Marketing dan Promosi SFC Nirmala Dewi, sudah berada di Jeddah untuk negosiasi.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten