Sahrul Gunawan Pernah Diimingi Rp 5 Miliar Oleh Partai

HarianDepok.com – Selebriti –  Sahrul Gunawan mengaku pernah diiming-imingi uang Rp 5 miliar oleh sebuah partai. Namun untuk keperluan apa dan bagaimana itu bisa terjadi, lelaki kelahiran 23 Mei 1976 itu belum mau blak-blakan.

“Ada cerita saat saya menolak tawaran lima orang ustad untuk jadi ikon. Terus rahasia saat saya jadi perwakilan partai diiming-imingi Rp 5 miliar,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (6/4).

Semua kisah hidup Sahrul akan diungkap dalam buku. Rupanya, saat ini ia sedang mempersiapkan sebuah biografi tentang dirinya yang rencananya akan dirilis pada akhir Mei 2014 mendatang.

“Saya lagi menyiapkan buku metamorfosa saya sejak kecil sampai sekarang ini. Sebenarnya saya jarang menceritakan kisah-kisah hidup saya. Pokoknya banyak yang blak-blakan,” jelas Sahrul.

Dibantu temannya sebagai editor, Sahrul menulis semua rekaman peristiwa yang dialaminya selama ini. Bahasa yang dibuat pun sengaja diolah ringan agar dapat dinikmati oleh semua golongan.

“Melalui media buku itu, aku bisa memperlihatkan dan menceritakan apa yang terpendam selama ini. Aku nggak mau buku yang dikemas dengan ayat-ayat Al Qur’an atau dengan hadits, aku maunya yang lebih ringan, curhat aku lah,” pungkasnya.

(Sumber :Kapanlagi.com)

[ADM/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer