Apapun Yang Terjadi City Harus Kalahkan Roma

AS Roma VS Manchester City

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Cuma tersisa satu tiket lagi dari Grup E untuk bisa menemani Bayern Munich. Tiga tim masih berpeluang untuk itu, yakni Roma, CSKA, dan City yang sama-sama punya lima poin.

City sendiri meski menghuni dasar klasemen masih tetap memiliki peluang. Bahkan dengan skor 1-1 lawan Roma di laga terakhir plus kekalahan CSKA, maka City bakal lolos dengan keunggulan selisih gol dari I Lupi.

Namun, skenario itu bukan jadi pilihan City saat menyambangi Olimpico pertengahan pekan ini. Pellegrini ingin anak asuhnya bermain ngotot untuk mengincar kemenangan untuk menjaga peluang lolos, tanpa memikirkan hasil di laga lain.

“Masalahnya Roma juga ada dalam posisi yang sama. Mereka tahu hasil imbang 1-1 dan Bayern mengalahkan CSKA, maka hasil itu akan menguntungkan kami. Dengan situasi seperti itu, maka kami akan lolos, jadi Roma juga ingin menang.”

“Jika skor kami 0-0 dan Bayern menang, maka Roma akan berada di posisi yang lebih baik dibanding kami. Memang sangat rumit. Akan sangat sulit bagi kami berdua untuk berhitung secara matematis, tapi kami tidak butuh itu. Kami berdua hanya ingin menang,” pungkas Pellegrini.

Posisi City memang di ujung tanduk, mereka terancam gagal lolos dari fase grup. Mereka dituntut meraih kemenangan bila ingin menjadi tim yang menemani Bayern Munich ke babak 16 besar.

Pertemuan pertama City dan Roma di Etihad Stadium berakhir imbang 1-1. City sendiri datang ke Italia tanpa diperkuat sejumlah pemain inti seperti Sergio Aguero, David Silva, Stevan Jovetic, Vincent Kompany, dan Edin Dzeko plus Yaya Toure yang terkena akumulasi kartu.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten