Toure Yakin Akan Kapasitas Gerrad Saat Melawan FC Basel Nanti

Steven Gerrard

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Dengan semakin berkurangnya jam bermain Gerrard bukan berarti ia kehilangan tempat sama sekali di tim inti, justru bagi Toure bek Livepool tersebut, laga hidup dan mati versus Basel–di mana Liverpool wajib menang apabila ingin lolos–akan menjadi momen ketika Gerrard membuktikan diri.

Bek Liverpool Kolo Toure menyatakan, pertandingan pamungkas grup Liga Champions kontra FC Basel di Anfield, Rabu (10/12) dinihari WIB, akan ditentukan oleh momen magis dari sang kapten, Steven Gerrard.

Sementara itu, Gerrard jarang diturunkan oleh manajer Brendan Rodgers dalam beberapa pertandingan terakhir. Pemain berusia 34 tahun itu tampil melalui bangku cadangan di dua dari tiga laga terakhir. Meski begitu, Toure yakin sang kapten tetap akan bisa menampilkan permainan magisnya.

“Pertandingan lawan Basel dibuat untuk Steven Gerrrad,” ujar Toure kepada The Express.

“Ia adalah orang yang memiliki hari-hari hebat. Ia bisa membuat sebuah perbedaan.”

“Gerrard tak membutuhkan 90 menit, ia hanya butuh 20-30 menit untuk membuat sebuah perbedaan. Usianya bukan masalah,karena ia terus membuat perbedaan bagi kami,” ungkap Toure.

Banyak pihak tak terkecuali beberapa suporter Liverpool sendiri mulai mempertanyakan kapasitas Gerrard, penampilan buruknya pada awal musim membuat The Reds ikut terpuruk di papan tengah klasemen dan perlahan-lahan ‘yang tak tergantikan’ mulai tergerser dari tahtanya.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten