Menang Tipis Atas AC Milan, Gasperini Genoa Layak Menang

Pelatih Genoa

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , AC Milan harus merelakan catatan belum pernah kalah saat bermain away di Serie A musim ini. Dijamu Genoa di Luigi Ferraris pada giornata ke-14, Minggu (07/12).

Genoa membukukan kemenangan ketujuhnya di musim ini usai menundukkan Milan di kandang sendiri. Bermain di Stadio Luigi Feraris, Minggu (7/12/2014), Genoa menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Luca Antonelli.

Gasperini mengaku bahwa dirinya tak menyangka Genoa akan menempati peringkat ketiga. Namun demikian, dia menyebut bahwa anak-anak didiknya pantas berada di posisi saat ini.

“Kami sadar bahwa beberapa pertandingan yang dimainkan seperti ini bisa mengeluarkan yang terbaik dari kami dan memberi fans kepuasan yang luar biasa,” ujar Gasperini seperti dikutip Football Italia.

“Posisi kami di klasemen tak terbayangkan, tapi saya harus katakan bahwa kami bekerja keras untuk meraih setiap poinnya dari jumlah poin di musim ini,” lanjut eks pelatih Inter Milan itu.

Gasperini menambahkan jika selama 90 menit pertandingan, mereka tampil jauh lebih baik dibandingkan Milan. Jadi, ia merasa timnya memang pantas untuk meraup poin penuh dan kini bertengger di posisi ketiga Serie A.

Setelah menang 1-0 atas AC Milan, Minggu (7/12), Genoa menanjak ker peringkat ketiga dengan mengantongi 26 poin – rekor terbaik di pekan ke-14 sejak musim 1929/30.

Genoa tak pernah meraih peringkat tiga sejak 1939/40 dan kini telah genap dua bulan mereka tak terkalahkan.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten