Proses Perbaikan Aspal Jalan Di Jl.Raden Saleh Hampir Selesai

Perbaikan Jl. Raden Saleh

Hariandepok.com – Berita – Sukmajaya , Beberapa waktu yang lalu TIM HD mempublikasikan sebuah artikel tentang rusaknya aspal di Jl.Raden Saleh , Sukmajaya , Depok (baca disini). Dan tidak lama kemudian aspal jalan yang rusak tersebut mulai di perbaiki oleh Pemda Kota Depok melalui developer CV Berlian.

Pagi tadi pada pukul 07.00 , Senin (8/12/2014) WIB , Tim HD sengaja mendatangi lokasi dimana perbaikan jalan tersebut sedang berlangsung. Terlihat Aspal jalan mulai di perbaiki mulai dari tikungan setelah RS HGA sampai Tikungan arah yang menuju Depok Studio Alam TVRI.

Menurut warga setempat adanya perbaikan aspal jalan ini tentu saja membuat mereka senang karena sebelum di perbaiki jalur ini yang semula jarang terjadi macet tetapi akibat jalan rusak kemacetan jadi sering terjadi. Belum lagi saat musim penghujan jalanan akan menjadi bahaya karena lubang-lubang di jalan tersebut terendam air sehingga warga harus berhati-hati saat melintasi jalur tersebut.

Perbaikan Jl. Raden Saleh2

” saya pribadi sih seneng banget jalanan ini di benerin, karena kalo ga di benerin bakalan bahaya buat kita-kita yang sering lewat jalur ini , ” , Ucap salah satu warga yang berada di lokasi. “meskipun seminggu ini saya harus muter kedalam perkampungan supaya bisa lewat , karena kan jalanan di tutup seminggu terakhir in” lanjut warga tersebut.

Memang benar jalur ini ditutup sementara dikarenakan proses perbaikan aspal jalan belum selesai , dan warga harus mencari jalan alternatif untuk bisa melewati jalur ini untuk bisa mencapai tujuannya.

Perbaikan Jl. Raden Saleh1

Bagi warga yang memanfaatkan fasilitas Angkutan Umum pun harus rela terpotong dan turun untuk nyambung naik angkutan umum 2 kali , karena ditutupnya jalur sementara oleh Pemda Kota Depok dan developer CV Berlian agar tidak mengganggu proses perbaikan aspal jalan yang akan mulai beroperasi tidak lama lagi.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)