Cidera Pada Ligamen Aguero Absen 1 Bulan Lamanya

 Sergio Aguero cidera

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Top skor sementara Premier League musim ini dengan torehan 14 gol, Sergio Aguero, mengalami cedera setelah pertandingan baru berjalan selama 75 detik. Aguero tampak mengalami masalah pada lutut kirinya saat berduel dengan Muhamed Besic setelah sebelumnya keseimbangannya telah goyah akibat duel dengan Seamus Coleman.

Aguero telah dalam performa puncak dengan mencetak 19 gol dalam 20 pertandingan di semua kompetisi musim ini, termasuk hat-trick yang dramatis saat melawan Bayern Munich bulan lalu yang menghidupkan kembali harapan Manchester City untuk lolos dari penyisihan grup dan kehilangan dia akan menjadi kemunduran besar bagi juara bertahan Premier League itu.

Dilansir Ole.com, Aguero mengalami masalah ligamen di lututnya, namun kabarnya kondisi cedera tidak separah seperti dugaan awal. Ada kemungkina ia hanya akan absen selama satu bulan, tidak sampai Tahun Baru.

The Citizens terancam tak bisa memainkan striker andalannya, Sergio Aguero karena cedera lutut dan dengan cedera tersebut, Aguero disebut akan absen selama satu bulan dan kemungkinan baru bermain kembali sebelum tahun baru 2015.

Usai pertandingan yang dimenangi City dengan skor 1-0 itu, Manuel Pellegrini mengidikasikan bahwa cedera Aguero cukup serius. Manajer asal Chile itu juga sudah memastikan bahwa Aguero tak bisa bermain melawan AS Roma di lanjutan Liga Champions.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten