Kemacetan Panjang Di Pertigaan TipTop Akibat Arus Kendaraan Yang Padat

Kemacetan Di Pertigaan TipTop Sukmajaya, Depok

HarianDepok.com – Berita – Sukmajaya , Masa libur akhir pekan sudah selesai , dan hari ini , Senin (8/12/2014) adalah hari pertama di awal minggu untuk beraktivitas kembali seperti biasa. Bagi pekerja , anak sekolah maupun dengan profesi lainnya melakukan segala akitivitasnya di senin pagi ini, membuat jalan raya di padati oleh warga yang mulai melakukan aktivitasnya seperti biasa.

Seperti yang terpantau oleh Tim HarianDepok pada saat melintasi jalur tole iskandar , membludaknya arus kendaraan membuat kemacetan panjang terjadi di pertigaan TipTop dan pertigaan Jl. KSU  . Kemacetan ini terjadi dikarenakan banyaknya aktivitas warga yang mulai kembali normal setelah libur akhir pekan kemarin.

Kemacetan Di Pertigaan Jl.KSU Sukmajaya, Depok

Terlihat ada beberapa aparat polisi yang sudah berada di lapangan dengan menempatkan anggota nya di beberapa titik kemacetan seperti di Jl. Kemakmuran, Jl. KSU dan Jl. Raden Saleh , Sukmajaya , Depok.

Memang jalur dipertigaan TipTop ini kerap menjadi sumber kemacetan di jalur JL. Tole Iskandar , mulai dari Jembatan panus , pasar segar jika dari arah Margonda Raya dan Jl.Raden Saleh dan Jl.KSU jika dari Arah Simpangan Jatiajar.

Sampai saat ini belum ada solusi yang tepat untuk mengurai atau meminimalisir kemacetan yang sering terjadi di jalur ini, dan hanya terlihat Aparat Polisi membuka tutup jalan agar bisa melancarkan arus lalu lintas yang di padati pengguna jalan seperti mobil dan motor.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)