Usai Di Kalahakan Barcelona, Sergio Gonzales Kagum Terhadap Messi

Sergio Gonzales

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Lionel Messi memborong tiga gol untuk mengantar Barca, yang sempat tertinggal dulu, meraup tiga angka penuh, dengan Gerard Pique dan Pedro Rodriguez juga masuk papan skor untuk tuan rumah.

Espanyol tak mampu berbuat banyak kala menghadapi Barcelona dalam Derby Catalan yang berlangsung di Camp Nou, Minggu (7/12). Espanyol harus pulang tertunduk setelah dipermalukan tuan rumah dengan skor telak 5-1

Lionel Messi menjadi pahlawan dalam laga tersebut dengan mencetak hattrick pada menit 45, 50 dan 81. Dua gol lagi dipersembahkan oleh Gerard Pique dan Pedro. Sementara satu-satunya gol Espanyol datang dari Sergio Garcia pada menit ke-13.

Meski timnya diporakporandakan, namun pelatih Espanyol Sergio Gonzales malah memberikan pujian kepada Messi. Menurutnya, Messi adalah seorang legenda sepakbola.

“Kami tahu segalanya tentang Messi dan apa yang mampu ia lakukan,” kata Sergio di Football Espana.

“Ia merupakan seorang legenda sepakbola, dan merupakan sebuah karunia buat Barcelona memiliki pemain seperti dirinya.

“Saya amat sedih mengenai hasil pertandingan, pertama-tama untuk para pemain dan kemudian buat para suporter. Skor 1-5 memberi ruang yang amat kecil untuk beralasan. Di babak pertama kami cukup berimbang dan bahkan mengungguli Barca. Kami bisa unggul 2-0 saat jeda tapi kami malah memasuki ruang ganti dengan terpukul. Ketika gol ketiga lahir, semua sudah selesai,” ucap Sergio.

Dengan hasil ini, Blaugrana merebut pos runner-up dari tangan Atletico Madrid dan memangkas jarak dari Real Madrid di puncak kembali menjadi dua poin.

 

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten