Akibat Cedera Jemes Harus Menepi Sampai 2 Pekan

james rodriguez

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Carlo Ancelotti mengatakan dia belum tahu persis cedera yang di alami James Rodriguez dalam pertandingan terakhir di La Liga.

James mendapat cedera di betis kanannya saat memperkuat Madrid di pertandingan melawan Celta Vigo di lanjutan La Liga, Minggu (7/12/2014) dinihari WIB kemarin. Cedera itu membuat James tak bisa menuntaskan pertandingan hingga akhirnya ditarik keluar di menit ke-53.

Dan  Carlo Ancelotti sudah mencoret James Rodriguez dari skuat Real Madrid yang akan berlaga di Piala Dunia Antarklub.

Saya pikir James tidak akan bisa bermain,” sahut Ancelotti kepada Mediaset seperti dikutip ESPN FC.

James mengalami cedera betis. Kami akan memeriksanya dalam beberapa hari mendatang. Kita punya pengganti yang sama baiknya seperti Isco dan Khedira setelah pulih,” kata Ancelotti.

Piala Dunia Antarklub 2014 akan digelar di Maroko. Los Blancos sebagai juara Liga Champions akan langsung bertanding di babak semifinal melawan pemenang dari pertandingan antara Cruz Azul (juara Liga Champions CONCACAF) dan Western Sydney Wanderers (juara Liga Champions Asia) pada 16 Desember mendatang.

James akan ‘bergabung’ dengan Luka Modric yang saat ini juga tengah mengalami cedera.

Semua indikasi dalam pemeriksaan cedera James menunjukkan bahwa otot James memang robek. Cedera semacam itu biasanya membutuhkan waktu pemulihan minimal dua pekan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten