Korban Selamat Pembantaian Holocaust Nazi Akan Terima Uang Kompensasi 739 miliar

Korban Pembantaian Holocaust Oleh Nazi

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Peristiwa pembantaian yang dilakukan oleh NAZI 70 tahun yang lalu dikenal sebagai peristiwa bersejarah , masyarakat dunia mengenalnya dengan Pembantaian Holocaust. Persitiwa ini benar-benar membuat miris dan dianggap sebagai kejahatan dunia yang dilakukan oleh organisasi no.1 NAZI di jerman waktu itu.

Menurut informasi yang dilansir dari metrotvnews korban selamat pada pembantaian Holocaust akan mendapatkan uang sebagai dana kompensasi sebesar USD60 juta atau setara dengan Rp.739 miliar.

Senin besok (8/12/2014) waktu setempat Perancis merencanakan penandatanganan perjanjian untuk dana kompensasi korban selamat peristiwa pembantaian Holocaust tersebut dengan Amerika Serikat .Juru bicara Kedutaan Besar Perancis di AS mengatakan dana kompensasi sebesar 60 Juta USD akan dibagikan pada korban selamat Pembantaian Holocaust yang pernah dibawa ke kamp konsentrasi di jalur kereta api nasional Perancis antara tahun 1942 dan 1944, Ucap Arnaud Guillois,.

Dana kompensasi yang akan di berikan ini bukan saja di peruntukan bagi warga Amerika Serikat yang menjadi korban Holocaust. Akan tetapi dana kompensasi ini juga di peruntukkan bagi korban lainnya meskipun belum menandatangani perjanjian kompensasi Holocauts tersebut. Guillois mengatakan, bagi korban selamat Holocaust yang belum menandatangani perjanjian kompensasi ini kemungkinan juga bisa mendapatkannya.

Dikutip dari CNN, belum lama ini, dana kompensasi korban selamat pembantaian Holocaust ini sudah dirumuskan AS sejak bertahun-tahun yang lalu. Dan proses untuk pencairan dana selama ini berada di bawah tekanan sejumlah pejabat – pejabat Amerika Serikat.

[EniGayoeHD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok