Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy S6 Bocor Ke Publik?

Spesifikasi Samsung Galaxy S6

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Vendor besar asal Korea Selatan di bidang elektronik Samsung tengan mempersiapkan gadget smartphone terbarunya yang akan diberi nama Galaxy S6, melanjutkan seri-seri Samsung Galaxy sebelumnya.

Namun di tengah proses yang sedang dilakukan oleh pihak samsung, ada hal yang tidak diduga sebelumnya yaitu munculnya nama Galaxy S6 di aplikasi penguji performa Antutu Benchmark. Hal ini tentu saja membuat gadget mania bertanya-tanya apakah itu dilakukan dengan sengaja atau tidak sengaja bocor ke publik.

Menurut Phone Arena, Minggu (7/12/2014), situs asal Tiongkok, CNMO, berhasil mengambil gambar screenshot dari database Antutu tersebut.

Dari hasil gambar screenshot yang disebarkan oleh website CNMO tersebut , terlihat bahwa perangkat yang terdeteksi didalam Aplikasi Antutu Benchmark memiliki nama seri SM-G925F. dikutip dari Phone Arena, nomor seri ini ditujukan kepada Samsung Galaxy S6 versi Eropa. Versi ini dikatakan tidak akan banyak berbeda dari versi Galaxy S6 lainnya.

Jika memang screenshot yang di perlihatkan itu benar, maka hasil prediksi spesifikasi Galaxy 6 cukup akurat seperti yang di prediksikan oleh banyak orang belakangan ini.

Berikut ini adalah prediksi spesifikasi Samsung Galaxy S6 yang sudah banyak beredar di media online .Smartphone Samsung Galaxy S6 ini akan mengusung dengan layar yang cukup besar sekitar 5,5 Inci dengan resolusi yang tajam Quah HD ini (1440 x 2560). Dan perangkat ini akan di dukung oleh prosesor yang mumpuni dengan prosesor 64-bit Exynos 7420 octa-core dan GPU ARM Mali-760.

Untuk kamera nya sendiri , Samsung Galaxy S6 akan dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel dan kamera belakang 20 megapiksel , benar-benar senjata yang sangat luar biasa bagi user yang hobi selfie dan berfoto ria. Selain itu Galaxy S6 ditanam RAM sebebasr 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB , tentu saja dengan spesifikasi seperti ini Galaxy S6 sangat di sukai oleh pengguna yang hobi bermain game dan menyimpan hasil foto , video atau data lainnya. Untuk sistem operasi nya sendiri Samsung Galaxy S6 akan berjalan di sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Bagi gadgeters mari kita tunggu saja Samsung Galaxy S6 muncul dan dijual di pasaran.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: