Joko Widodo Melakukan Blusukan Ke Komplek Olahraga Jakabaring Palembang

Jokowi Di Jakabaring

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Komplek Olahraga Jakabaring , Palembang untuk melakukan pengecekan persiapan diadakannya event terbesar di Asia yaitu ASIAN GAMES 2018 , Minggu (7/12/2014).

Sebelum Presiden Jokowi melakukan blusukan ke Komple olahraga jakabaring , orang no.1 di indonesia itu sempat menghadiri ajang Anugerah Festival Film Indonesia ( FFI ) 2014 untuk Piala Citra di Palembang Sport and Convention Centre (PSCC) kemarin, Sabtu malam (6/12/2014) [ Baca Disini ].

Pagi tadi tepatnya pada pukul 08.15 WIB rombongan Presiden yang didampingi ibu negara Iriana Joko Widodo uang juga di temani oleh GubernurSumatera Selatan, Alex Noerdin, sampai di lokasi komplek Olahraga Jakabaring dan lansung menuju ke Stadion Gelora Srwijaya untuk memantau langsung persiapan acara ASIAN GAMES 2018 nanti.

Setelah sampai di tempat yang dituju Presiden mendengarkan paparan panitia pelaksana persiapan ASIAN GAMES 2018 tentang progress pembangunan di komplek olahraga jakabaring ini.

Ada sesuatu kejadian menarik berkaitan dengan Kunjungan Pak Presiden kali ini, karena pda kunjungannya kali ini di komplek olahraga jakabaring palembang menarik perhatian warga setempat yang sedang melakukan aktivitas olahraga pagi hari . Ternyata warga sudah berkerumun dan ingin bersalaman dengan Presiden nya “Bentar ya, salaman dulu,” kata Pak Presiden Jokowidodo dan langsung menghampiri warga yang sudah berkerumun sejak tadi.

Setelah Jokowi bersalaman dengan semua warga setempat yang ada di lokasi, Jokowi langsung menuju komplek dining main room. Menurut informasi yang kami dapatkan Presiden Joko Widodo akan mengecek semua lokasi yang berada di area Stadion Olahraga Jakabaring.

[foto : Detik.com]

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)