Munas Tandingan Partai Golkar Akan Digelar Di Ancol Nanti Malam

Munas Golkar, Berita Munas Golkar Ancol, Musawarah Nasional Golkar , Munas Tandingan Golkar

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Musyawarah Nasional tandingan Partai Golkar di rencanakan akan di gelar malam nanti di Hotel Mercure , Ancol , Jakarta Utara , Minggu (7/12/2014). Menurut kubu Penyelamat Partai Golkar Munas yang akan diadakan malam nanti di ancol,akan lebih baik dan lebih demokrasi hasilnya apabila dibandingkan dengan Munas Golkar di Bali beberapa waktu yang lalu.

“Munas yang diadakan kali ini akan sama seperti Munas yang beberawa waktu lalu di gelar oleh Golkar sebelumnya pasca reformasi, tentu saja kita selalu mengutamakan dan mengedepankan demokrasi,” ungkap Wasekjen Golkar Ace Hasan Syadzili.

Namun sebenarnya Ace sendiri sebelumnya sudah dipecat dari Wasekjen keanggotaan Munas Partai Golkar dari kubu Aburizal Bakrie. Tetapi Ace sendiri tidak pernah mau mengakui jika dirinya sudah di pecat dari wasekjen Golkar.

Lanjut menurut Ace Munas Golkar Tandingan yang akan di adakan di ancol akan lebih baik dari munas golkar di bali dan dia juga menjamin tidak ada permainan kotor didalam Munas Golkar yang siap dilaksanakan malam nanti.

Ace Hasan Syadzili mengatakan ada tiga calon ketua umum yang akan maju pada munas golkar ancol nanti antara lain Agung Laksono , Agung Gumiwang Kartasasmita dan Priyo Budi Santoso. Ace menegaskan tidak akan ada rekayasa dalam pemilihan ketua nanti malam semuanya akan menjunjung tinggi demokrasi dan tidak hanya bertujuan untuk memilih Calon Ketua tertentu saja. Tutupnya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)