Kepolisian Sukmajaya Berhasil Amankan Tersangka Penjual Miras Oplosan

 

Miras Oplosan

HarianDepok.com – Berita – Sukmajaya , Kematian 3 warga sukmajaya akibat menenggak minuman keras oplosan beberapa waktu lalu ( Baca Disini ) membuat keluarga korban histeris karena kematian anggota keluarganya tersebut.

Jajaran kepolisian Sukmajaya Depok langsung melakukan pengejaran untuk memburu sang penjual miras oplosan tersebut karena penjual miras oplosan melarikan diri.Tidak butuh lama aparat kepolisian sukmajaya berhasil mengamankan tersangka yang di duga adalah penjual minuman keras oplosan tersebut , dan Polisi juga berhasil mengamankan puluhan bungkus minuman keras oplosan yang sudah acap kali menelan korban seperti 3 warga sukmajaya belum lama ini , Jumat (5/12/2014)

Dengan sejumlah barang bukti yang di dapatkan dari penggerebekan di Jl HJ Dimun, Polisi membawa tersangka dan barang bukti ke Polsek Sukmajaya Depok untuk di periksa dan dimintai keterangan lebih lanjut. Namun pihak polisi masih menutupi siapa nama tersangka penjual minuman keras oplosan tersebut dan tidak mau menghadirkan orang yang di amankan tersebut ke hadapan para wartawan.

Menurut Kapolsek Sukmajaya, sampai hari ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut untuk kasus tewasnya tiga warga yang diduga akibat meminum minuman keras oplosan kemarin. Tutup , Komisaris Polisi Agus Widodo.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)