Resmi Fabiano Beltrame Bergabung Ke Arema Cronus

Fabiano Beltrame

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Menyatakan mundur dari Persija Jakarta, Fabiano Beltrame sempat menjadi incaran klub Indonesia Super League. Akhirnya klub yang beruntung mendapat jasa pemain asal Brasil tersebut adalah Arema Cronus.

Teka-teki siapa pemain asing yang akan dipinang Arema Cronus untuk memperkuat lini pertahanan mereka akhirnya terjawab.

Kepastian bakal bergabungnya Fabiano ke Arema didapatkan dari akun jejaring sosial Twitter milik eks penggawa Persija Jakarta itu, @fabianobeltrame. “Resmi:musin depan main Di @AremaCronus,” kicau Fabiano, 5 Desember 2014 malam.

Dalam kicauannya tersebut, Fabiano juga menyertakan foto dirinya seolah sedang meneken kontrak. Bek kelahiran 29 Agustus 1982 itu juga mengenakan jersey home Arema musim 2014.

Fabiano sendiri saat ini belum bergabung dalam latihan bersama Ahmad Bustomi dan kawan-kawan, karena mamang belum berada di Malang.

Sebelum dipastikan berseragam Arema musim depan, Fabiano dikabarkan juga diminati Barito Putera. Namun, dia lebih memilih Arema dengan salah satu pertimbangannya faktor keluarga. Konon, keluarga Fabiano lebih memilih tinggal di kota besar, seperti Malang.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten