Nani Diragukan Tampil Kala Melawan Chelsea Nanti

Luis Nani Cidera

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Masa peminjamannya bersama Sporting Lisbon akan berakhir pada Januari nanti, dan laga ini bisa saja laga terakhir Nani  membela Sporting di ajang Liga Champions. Nani dipastikan apsen kala Sporting melawan Chelsea pada lanjutan Liga Champions nanti.

Pemain asal Portugal itu harus digantikan oleh Andre Carrillo di menit ke-31 setelah mengalami cedera pada paha kanannya saat bermain di rumput sintetis di Estadio do Bessa.

Saat ditanya apakah pemain 28 tahun akan fit untuk laga tengah pekan, bos Sporting Marco Silva mengatakan: “Kita akan lihat – Nani mengeluhkan masalah paha.

Walau ia mampu berjalan keluar lapangan, pemain itu diyakini akan berpacu dengan waktu untuk bisa fit untuk pertandingan penting di Stamford Bridge pada pertengahan pekan depan, di mana Sporting membutuhkan satu poin untuk dapat lolos ke babak 16 besar.

“Mari kita lihat. Nani mengeluhkan masalah paha. Kami akan menunggu hasil evaluasi kami dan mencoba untuk memahami seperti apa cederanya,” ujar sang pelatih.

Sporting mungkin tak akan diperkuat oleh Luis Nani untuk bentrokan Champions League melawan Chelsea setelah pemain sayap itu menderita cedera.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten