Setelah Ditahan Imbang Fiorentina Juve Yakin Bisa Kalahkan Atletico Madrid

Pemain Juventus

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Seperti diketahui, Juventus minimal butuh satu poin lagi kontra Atletico agar lolos dari fase grup Liga Champions.

Meski menelan hasil mengecewakan kontra Fiorentina, pelatih yakin Juve bisa membekuk juara Spanyol dengan dua gol atau lebih untuk memenangkan Grup A.Jika Juventus memenangkan pertandingan tersebut mereka akan lolos ke babak 16 besar dan kemenangan dengan selisih dua gol akan membawa Si Nyonya Besar memuncaki Grup A Liga Champions dengan poin yang sama dengan Atletico Madrid.

Namun performa mereka dini hari tadi (06/12) kurang memuaskan dengan hanya menuai hasil imbang 0-0 melawan Fiorentina di Firenze. Tetapi, Allegri tetap percaya timnya bisa mengalahkan kubu Diego Simeone.

“Kami tidak begitu bagus secara teknik melawan Fiorentina, ini tidak biasa untuk kami,” kata pelatih usai pertemuan dengan La Viola.

“Tetapi saya punya perasaan yang baik untuk hari Selasa. Kita harus mencoba menang 2-0 agar bisa finis di peringkat pertama dalam grup,” tambahnya.

“Kami tidak punya banyak peluang pada hari Jumat karena ada dua atau tiga situasi (di mana) kami membuat keputusan yang salah di langkah terakhir, tetapi kami fantastis di babak kedua,” tegasnya.

Jika I Bianconeri mampu menghindari kekalahan, cukup bagus mereka menyegel satu tempat di babak 16 besar terlepas dari apa pun hasil yang diraih Olympiakos, yang hanya tiga poin di belakang mereka.

Saat ini Juventus berada di posisi kedua Grup A Liga Champions dengan poin 9, terpaut 3 poin dengan Atletico Madrid.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten