Arsenal Seperti Klub Yang Pernah Dibelanya Barcelona

Alexis Sancez

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Mantan penyerang Udinese dan Brcelona  Alexis Sanchez, membeberkan jika dirinya kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan Barcelona. Ia juga mengatakan kalau dirinya lebih cocok dengan gaya sepak bola Inggris.

“Tahun pertamaku di Catalan sedikit sulit, di tahun kedua aku sudah lebih baik, namun semua itu membutuhkan waktu. Arsenal memainkan sepak bola indah, namun Barcelona bermain dengan cara yang tidak bisa ditiru oleh tim manapun di dunia ini.” papar Alexis.

“Saya suka bermain bersama Arsenal di Inggris. Sepak bola di sini lebih lugas dan cepat. Hal itu senada dengan gaya permainanku.” pungkasnya.

Sanchez pun membebeberkan jika rekan-rekan barunya memiliki kualitas yang tak jauh berbeda dengan mantan rekannya di La Blaugrana sehingga membuat dirinya dapat cepat beradaptasi dengan gaya sepak bola Inggris yang terkenal sulit.

“Rekan-rekan membantu saya dalam beradaptasi. Jika mereka tidak memiliki kualitas maka tidak mungkin saya dapat dengn mudah berkembang. Begitulah kira-kira ungkapan mudahnya,” ujar Sanchez kepada The Telegraph.

“Pemain di sini memiliki kuaitas yang bagus. Anda hanya perlu ikut berlatih untuk mengetahui hal itu, level permainan mereka juga setara dengan Barca.

Bintang asal Cili itu menjelma sebagai mesin gol baru The Gunners usai mengemas 14 gol musim ini usai menuntaskan kepindahannya £30 juta di awal musim dari Blaugrana.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten