Kontrak Baru Untuk Joe Hart Tidak Akan Lama Lagi

Joe Hart

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Pada sebuah jumpa pers, jelang laga kontra Everton, Pellegrini menuturkan betapa pentingnya sosok Joe Hart bagi City.

Maka dari itu Manchester City masih akan memercayakan posisi penjaga gawang utamanya kepada Joe Hart dalam waktu beberapa tahun ke depan. Hart tak lama lagi akan menandatangani kontrak baru dengan City.

Manajemen The Citizens telah menyiapkan proposal tawaran kontrak baru untuk penjaga gawang internasional Inggris tersebut.

“Saya selalu mengatakan penting untuk mempertahankan Joe,” tutur Pellegrini dikutip BBC Sport. “Mungkin dalam beberapa hari ke depan kabar gembira bisa diumumkan.”

“Dia adalah kiper yang sangat baik dan tidak hanya kiper yang sangat baik, ia adalah pemain yang sangat penting bagi skuat.”

“Joe menjalani musim yang sangat bagus. Kedatangan Willy Caballero sangat penting untuk klub ini, untuk Joe, untuk Willy, untuk semua orang — karena dia adalah kiper yang sangat bagus,” tutur Pellegrini.

Kontrak baru Hart diperkirakan bakal mengikatnya di Etihad Stadium untuk lima tahun ke depan dan,  Hart tak lama lagi akan membubuhkan tanda tangannya di atas lembaran kontrak anyarnya,” ungkap Pallergrini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten