Ini Kata Ahmad Bustomi Yang Diisukan Meninggal Akibat Kecelakaan

Ahmad Bustomi, Berita Ahmad Bustomi Meninggal, Berita Ahmad Bustomi,

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Belakangan ini banyak isu yang beredar yang sangat menghebohkan baik di media online maupun masyarakat pada umumnya. Setelah beberapa hari lalu beredar kabar tentang meninggalnya BJ Habibie , dilanjut dengan kicauan Farhat Abbas yang seolah-olah Olga Syahputra sudah meninggal dan kini Ahmad Bustomi seorang pemain sepakbola dari Klub ISL Arema Cronus di kabarkan meninggal karena kecelakaan. Sabtu (6/12/2014) pagi tadi.

Lalu bagaimana Ahmad Bustomi menyikapi kabar burung yang beredar saat ini di masyarakat terkait berita kematiannya?!

Ahmad Bustomi tidak terlihat marah akan tetapi menyesali kabar berita yang tidak benar itu cepat sekali menyebar lalu Ahmad memberi himbauan kepada masyarakat agar tidak menelan mentah-mentah berita dan informasi yang beredar , Cari terlebih dahulu kebenaran akan informasinya. Ungkap Ahmad bustomi.

Ahmad mengatakan “Tentu saja kejadian seperti ini tentu sudah merugikan banyak pihak, salah satunya ya keluarga saya dan teman-teman , terutama yang dari luar kota” lanjutnya.

Seperti informasi yang masuk ke redaksi HarianDepok dari broadcast BBM dan medsos sebelumnya ada berita yang beredar dan mengabarkan bahwa kapten Arema Cronus “Ahmad Bustomi” mengalami kecelakaan lalu lintas pagi tadi dan meninggal dunia.

Namun pada saat berita itu mulai beredar Ahmad Bustomi sedang melakukan latihan rutin bersama rekan-rekan lainnya di stadion Gajayana Malang. Dengan kejadian ini sontak kedua orang tua Ahmad Bustomi menjadi was-was dan khawatir akan kondisi anaknya yang sebenarnya dengan langsung mendatangi ke tempat latihan Ahmad Bustomi.

Ibu saya datang ke tempat latihan saya , karena ibu saya khawatir dan ingin lebih memastikan kalau keadaan saya baik-baik tidak seperti kabar burung yang beredar bahwa saya mengalami kecelakaan. Beliau jelas khawatir,” tutup Ahmad Bustomi.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)