Eureka Siapkan Proyek Depo Exchange Di Dekat Stasiun Citayam

Eureka Siapkan Proyek Depo Exchange Di Dekat Stasiun Citayam

HarianDepok.com – Properti , Setelah sempat mengembangkan pusat industry kreatif perusahaan property Eureka Township, PT Eureka prima Jakarta Tbk (eureka) saat ini tengah mempersiapkan proyek superblock baru yang bertajuk Depo Exchange. Menurut Lukman Purnomosidi selaku presiden direktur dari PT Eureka Prima mengatakan bahwa proyek ini akan mulai dilaksanakan pada kuartal pertama tahun 2015.

“Tahun depan kami akan mulai mengembangkan Depo Exchange. Proyek tersebut bentuknya nanti akan terintegerasi antara pusat perbelanjaan, apartemen terjangkau, ruko dan juga hotel” ungkap lukman pada hari kamis, (4/12/2014). Dia juga menambahkan proyek ini akan dikembangkan di lahan yang mempunyai luas 2,7 hektar yang akan berada di dekat stasiun citayam, depok jawa barat.

Pertimbangan lukman untuk memilih tempat tersebut, agar para penghuni yang akan menempatinya mudah untuk menjangkau tempat-tempat yang jauh dengan menggunakan computer line.” Ketika berbicara masalah infrastruktur, kita memang belum ada MRT (Mass rapid Transit). Jadi aksesnya hanya dengan menggunakan kereta computer line saja. Dengan menggunakan kereta kita bisa pergi ke Mt Haryono, TB Simatupang, dan juga bisa ke gambir” ungkap lukman.

Proyek Depo Exchange ini akan dibangun dengan proyeksi nilai investasi sebesar Rp 1,5 triliun. Untuk tahap pertama akan dikembangkan empat menara dengan jumlah kurang lebih sekitar 2.000 unit. Nantinya, Eureka juga akan membangun sebuah waterpark (taman air) yang letaknnya akan berdekatan dengan danau. Lukman menambahkan saat ini, eureka tengah menyelesaikan sebuah tahap rencana induk. Dia menargetkan, Depo Exchange akan selesai dalam kurun waktu 3 sampai 4 tahun.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: