Oppo Berikan Diskon Akhir Tahun Untuk Rayakan Natal Dan Tahun Baru

Oppo Berikan Diskon Akhir Tahun Untuk Rayakan Natal Dan Tahun Baru

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Menjelang libur natal tahun 2014 dan juga menyambut tahun baru 2015, produsen smartphone yang sedang naik daun OPPO memberikan penawaran harga istimewa dan berbagai hadiah menarik bagi pelanggan untuk setiap pembelian produk OPPO dengan tipe tertentu. Ivan lau selaku Brand Director OPPO Indonesia mengatakan akhir tahun merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh keluarga untuk menghabiskan liburan bersama maupun untuk bertukar hadiah.

Dengan adanya program promo yang dikeluarkan oleh OPPO ini, para anggota keluarga dapat memberikan hadiah smartphone OPPO untuk kado tahun baru maupun kado natal untuk orang tercinta. “kami sangat menghargai setiap moment yang terjadi pada saat liburan natal maupun liburan tahun Baru. Sehingga memberikan kado sebuah smartphone OPPO dengan kualitas kamera terbaik terasa semakin indah untuk mengabadikan berbagai moment kehangatan anda dengan seluruh anggota keluarga” ungkap Ivan lau.

Perusahaan smartphone OPPO memberikan harga yang sangat special untuk produk OPPO joy yaitu seharga Rp 1.299.000. salah satu ponsel OPPO yang mempunyai prosesor dual core 1,3 Ghz ini dilengkapi dengan kamera 3 megapixels yang ditambahi dengan LED Flash untuk pencahayaan. Ponsel ini juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 Gb dan juga menggunakan baterai sebesar 1.700 mAH.

OPPO juga memberikan cashback setiap pembelian smartphone OPPO Yoyo, Neo 3 dan Find 5 Mini. “kami memberikan cashback untuk setiap pembelian tipe Find 5 mini, Yoyo dan juga Neo 3 dengan besaran sekitar 200 ribu sampai 500 ribu rupiah. Keseluruhan tipe tersebut dapat anda dapatkan dengan cara yang mudah melalui jaringan toko yang menjual OPPO, baik OPPO store, Experience store maupun OPPO showroom di seluruh wilayah indonesia” tambah Ivan lau. Sementara untuk pembelian OPPO find 7, pelanggan akan mendapatkan gratis powerbank dengan kapasitas 13000 mAH. Promo ini akan berlangsung dari tanggal 2 desember 2014 sampai 7 januari 2015.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)