Pabrikan Suzuki Meluncurkan Skutik Let’s

HarianDepok.com | Otomotif, Terus berkembangnya penjualan sepeda motor serta meningkatnya gaya hidup masyarakat di Indonesia, menginspirasi pabrikan untuk menghadiri inovasi baru demi memenuhi permintaan terhadap model yang semakin memiliki karakter unik seperti model skutik sporty fashion.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai distributor resmi kendaraan Suzuki di Indonesia dari Suzuki Motor Corporation secara resmi meluncurkan produk terbaru yaitu Suzuki Let’s yang merupakan skutik sporty fashion pertama di Indonesia dengan teknologi fuel injection.

Area Sales Manager wilayah eks Karisidenan Semarang dan eks Karisidenan Pati Satya Wang mengatakan matik andalan Suzuki ini menjadi matik kedua Suzuki yang menggunakan teknologi fuel injection. Suzuki Let’s ditargetkan bagi pengendara skutik cowok dan cewek dengan rentang usia 20-25 tahun yang aktif dan kental dengan dunia sporty.

Dengan mengusung mesin 4 tak, SOHC, 113cc, Let’s sudah dibekali system bahan bakar berteknologi Fuel Injection sehingga lebih ramah terhadap lingkungan dan irit bahan bakar.

“Bobot kendaraan kosong 90 kg teringan di kelasnya dan jarak jok ke tanah rendah menjadikan Let’s sebuah skutik yang Fun to Ride, mudah dikendarai oleh semua generasi. Karakter desain Let’s tercerminkan dari tagline-nya “Let’s Sportytude!  Saatnya Berubah, Ini Sikap Gue!”,” katanya, Jumat (4/1).

Dari sisi desain, kata Satya, Let’s Fi tetap mempertahankan bentuknya yang fashion, sporty dan ringan yang menjadi ciri khas dari Suzuki Let’s. Dilihat dari fitur produk Let’s memiliki Body mounted type dengan blue lens dan Automatic Head-light On dengan desain lampu bagian belakang Let’s terinspirasi dari moge Suzuki Hayabusa yang memberikan kesan sporty dan ergonomic bagi penggunanya.

Disediakan pula dua rak penyimpanan yang mampu menyimpan barang-barang kecil dan pet botol di bagian depan dan bagasi bawah jok untuk menyimpan jas hujan, sarung tangan, dan barang kecil lainnya demi kenyamanan berkendara. Kaitan barang pun tersedia untuk membawa kantung belanjaan.

Suzuki Let’s mempunyai dua varian yang berbeda yaitu Let’s Sporty dengan 3 pilihan warna (Sporty Sparkling Green, Sporty Cool Blue, Sporty Active Red)  dan Let’s Premium juga dengan 3 pilihan warna yaitu (Premium Metro White, Premium Spicy Pink, Premium Prestige Black). Untuk memperkenalkan produk tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)
khususnya Regional Office Jawa Tengah dan Yogyakarta akan mengadakan rangkaian event Exhibition Suzuki Let’s yang bertajuk “The Rise of Sportytude Suzuki Let’s”.

“Suzuki Let’s Ehibition kami gelar di Javamall dari Kamis (10/1) sampai Minggu (20/1), sekaligus memamerkan product andalan Suzuki lainnya seperti Suzuki Nex & Suzuki Satria FU150. Pengunjung juga dapat merasakan kenyamanan Suzuki Let’s dengan mengendarainya langsung, karena PT. SIS menyediakan beberapa unit Suzuki Let’s untuk di test ride oleh para pengunjung yang ada di area test ride Suzuki di arena parkir Javamall,” paparnya.

Untuk wilayah Semarang, imbuh Satya, harga on the road (OTR) Suzuki Let’s type Sporty di tawarkan di harga Rp 14.775.000, sedangkan untuk Suzuki Let’s type Premium dibanderol di Rp 14.925.000.

( Muhammad Syukron / CN32 )
[sumber: SuaraMedeka.com]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)