Iniesta Comeback Dengan Indah

Iniesta

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Iniesta mencetak gol kedua saat Barca mengalahkan Huesca 4-0 di babak 32 besar Copa del Rey. Satu gol tersebut menandai comeback gelandang berusia 30 tahun itu karena dia baru absen selama lebih kurang satu bulan, di mana laga kompetitif terakhirnya adalah El Clasico di Santiago Bernabeu.

Gelandang gaek Barcelona, Andres Iniesta, mengaku sangat senang dengan comeback indahnya yang memberi kemenangan timnya atas Huesca di Copa del Rey, Kamis (4/12) dini hari.

“Saya merasa baik di luar sana. Ini merupakan hal yang paling penting setelah cedera,” kata pemain berusia 30 tahun itu seperti diberitakan Goal.

“Cedera adalah sesuatu yang pasti datang namun, Anda selalu ingin mereka pergi dengan secepat mungkin.”

Di laga comeback setelah satu bulan absen karena cedera, Andres Iniesta menyumbang satu gol untuk Barcelona. Gol tersebut menyudahi puasa golnya yang sudah berlangsung delapan bulan.

“Ketika Anda mencoba tembakan jarak jauh kadang-kadang Anda akan mencetak gol dan kali ini masuk. Kami telah bermain baik di babak ini. Pertandingan ini selalu memiliki saat-saat berbahaya namun efektivitasnya kami memberi kami ketenangan.”

Gol tersebut punya arti lebih besar lagi buat Iniesta karena sekaligus menyudahi puasanya selama delapan bulan. Kali terakhir dia bikin gol dalam seragam Blaugrana adalah ke gawang Real Madrid, kali itu Barca menang 4-3 di Santiago Bernabeu, Maret 2014.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten