Presiden Cruzeiro: Madrid Harus Bayar 15 Juta Euro Untuk Lucas Silva

Lucas Silva

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Lucas Silva memang gencar dilaporkan menjadi bidikan Madrid pada bursa transfer Januari 2015 atau musim panas mendatang. Gelandang berusia 21 tahun itu bahkan sudah mengumbar ketertarikannya untuk bermain di Santiago Bernabu pada Rabu (3/12) lalu.

Rumor transfer gelandang muda Cruzeiro Lucas Silva ke Real Madrid belakangan ini kerap muncul. Kabarnya, Madrid sudah menjadi yang terdepan dalam perburuan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Meski demikian, Cruzeiro membantah telah mencapai kesepakatan soal penjualan Lucas Silva ke Madrid. “Belum ada hal yang pasti. Kami masih menunggu penawaran formal dari mereka,” ujar Tavares dalam jumpa pers di Belo Horizonte, Kamis (4/12).

“Tetapi kami sudah membanderol sang pemain berdasarkan harga pasar. Cruzeiro tidak akan bernegosiasi jika mereka mengajukan tawaran di bawah €15 juta,” jelasnya.

Hal itu disampaikan oleh presiden Cruzeiro Gilvan de Pinho Tavares. Selain itu, Tavares juga menegaskan Madrid harus membayar tak kurang dari 15 juta euro jika ingin mendapatkan Silva.

“Sampai saat ini belum ada tawaran resmi. Kami masih menunggu datangnya tawaran itu. Kami sudah menetapkan harga bagi Lucas Silva. Cruzeiro tidak akan mau bernegosiasi jika tawaran yang datang di bawah 15 juta euro,” tegas Tavares seperti dilansir Marca.

Setelah sang gelandang menanggapi positif minat Real Madrid terhadap dirinya, giliran Cruzeiro yang menentukan biaya transfernya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten