Albertini Beri Torres Waktu

fernando torres

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Sejak pindah dari Liverpool ke Chelsea, pemain asal Spanyol itu seakan kehilangan magisnya dalam mencetak gol. Musim ini, ia hijrah ke Milan, dan tetap tak ada perubahan dalam performanya di depan gawang lawan. Ia masih tetap mandul.

Namun eks gelandang AC Milan, Demetrio Albertini, mengklaim bahwa Fernando Torres masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk menemukan bentuk terbaiknya di San Siro.

“Jika Anda ingin melihat El Nino [julukan Torres] sebenarnya, maka Anda harus menunggu,” unjar Albertini yang memenangkan 13 trofi bersama Milan kepada Tuttosport.

“Torres yang saat ini bukanlah yang kita semua tahu. Dia datang dari dua musim di mana ia bermain sangat sedikit, sehingga tidak mudah untuk menemukan bentuk terbaiknya setelah itu,” tambahnya.

Fernando harus menyadari apa yang telah ia lalui, untuk menemukan kembali kepercayaan dirinya dan mempercayai dirinya sendiri, tak hanya melalui kata-kata, tapi juga aksi nyata,” ungkap Albertini.

Sepak bola di Spanyol dan Inggris memiliki ruang yang lebih daripada di Italia, sehingga seorang striker hanya memiliki setidaknya empat atau lima peluang per pertandingan. Baginya Serie A benar-benar sesuatu baru,” tambahnya.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten