Resmi Greg Nwokolo Kembali Ke Persija Dan Bukan Karena RD

Greg Nwokolo

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Striker naturalisasi asal Nigeria itu diganjar kontrak satu tahun oleh manajemen tim ibu kota. Ia merupakan rekrutan keenam Persija sampai saat ini setelah sebelumnya Bambang Pamungkas, Syaiful Indra Cahya, Rendi Irwan, Vava Mario Yagalo dan Muhamad Ilham.

Penandatanganan kontrak dilakukan bersama dengan Presiden Persija, Ferry Paulus dan Wakil Presiden Persija, Asher Siregar. Resminya Greg berlabuh ke Persija dari Persebaya disampaikan akun twitter resmi Persija Jakarta.

Kembali dan menjadi tandem Bambang Pamungkas di Persija, Greg Nwokolo mengaku bangga. Apalagi mantan pemain PSIS Semarang sudah mengetahui karakter permainan pria yang dikenal mempunyai sundulan yang mematikan itu.

Muncul dugaan bahwa kepindahan Greg ke Persija itu turut didasari keberadaan Rahmad “RD” Darmawan yang kembali ditunjuk menangani klub ibukota tersebut akhir November lalu. Sebelum ini Greg memang sudah ditangani RD di Persija, Pelita Jaya, Arema Indonesia, dan Persebaya Surabaya. Namun, Greg menepis dugaan tersebut.

“Alasan saya bukan karena RD, tapi saya ingin membela klub ini karena Persija berpotensi menjadi juara. Apalagi, dulu saya pernah membela Persija,” ungkap Greg kepada wartawan.

“Tapi bagaimana pun RD adalah pelatih yang bagus. Saya menilai dia adalah pelatih yang tepat untuk Persija,” ungkapnya.

Greg bakal menggunakan nomor punggung sepuluh di tim oranye tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten