Sami Khedira Tidak Tau Akan Nasipnya Bersama Real Madrid Nanti

Sami Khedira

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Sami Khedira mengaku penasaran dengan masa depannya sendiri. Ia tak tahu akan bermain di mana ia musim depan. Hal ini membuat Arsenal dan Liverpool, dua klub yang tertarik mendatangkannya langsung memasang status siaga untuk merekrutnya.

Sami Khedira sempat dirawat di rumah sakit karena dikhawatirkan mengalami gegar otak. Akan tetapi, setelah semalam menginap, gelandang Real Madrid itu sudah diperbolehkan pulang.

Usai menginap semalam di rumah sakit dan menjalani sejumlah tes, Khedira diizinkan pulang. Kondisinya baik-baik saja dan dia bisa tampil pada laga melawan Celta Vigo, akhir pekan ini.

Kini pemain 27 tahun ini menegaskan belum ada klub yang bicara dengannya, tapi tak menutup peluang untuk tinggal di Bernabeu.

“Sudah menjadi rahasia umum kalau kontrak saya segera berakhir. Kami [Khedira dan Madrid] selalu menjalin kontak yang bagus.”

“Semua orang tahu kontrak saya akan berakhir pada Juni mendatang. Hubungan saya dengan Madrid sangat baik. Saya sangat bahagia di sini, saya akan dengan senang hati bertahan. Selama ini saya tak pernah menjalin kontak dengan klub lain. Tapi saya juga tak tahu mengenai masa depan saya nantinya,” urai Khedira seperti dilansir Marca.

Situasi ini memicu berbagai macam spekulasi yang menyebut Khedira akan meninggalkan Madrid secara gratis. Januari mendatang, semua klub bebas melakukan kontak dengan Khedira untuk kemudian bergabung pada musim panas. Namun Khedira mengaku masih bahagia di Madrid.

 

 

[NandaRiskiwan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten