Laga Klasik Fiorentina VS Juventus Akan Kembali Terulang

Fiorentina VS Juventus

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Duel klasik bakal segera tersaji, pertandingan antara Fiorentina kontra Juventus. Duel digelar di Artemio Franchi pada hari Sabtu (06/12) pukul 02.45 WIB.

Musim lalu kedua tim bentrok sebanyak empat kali. Di liga pada paruh musim pertama di tempat yang sama, La Viola menang 4-2, Bianconeri membalas di putaran kedua melalui gol tunggal Kwadwo Asamoah yang esok dipastikan absen.

Musim lalu kedua tim bentrok sebanyak empat kali. Di liga pada paruh musim pertama di tempat yang sama, La Viola menang 4-2, Bianconeri membalas di putaran kedua melalui gol tunggal Kwadwo Asamoah yang esok dipastikan absen.

Sementara manajer Fiorentina, Vicenzo Montella yakin laga melawan Juventus akan sulit, karena Nyonya Tua nyaris tak terkalahkan musim ini di Serie A.

“Juventus kuat dan saya rasa kita tidak akan bisa membuat mereka kesulitan hanya dengan beberapa kejutan di skuat,” kata Montella dikutip dari Football Italia (04/11).

“Ini adalah pertandingan penting. Kami sangat semangat walau itu pertandingan yang sulit. Lawan kami adalah tim top, itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, tetapi kami ingin mendapat sesuatu dari laga tersebut untuk kami dan para fans,” ungkapnya.

Fiorentina sendir boleh saja cuma menempati urutan delapan klasemen Serie A saat ini. Dari 13 pekan, mereka baru mengumpulkan 19 angka hasil dari lima kemenangan dan empat hasil imbang.

Jika dibandingkan, Juve jelas punya catatan lebih sip dengan 11 kemenangan dan satu kali imbang dalam periode yang sama. ‘Si Nyonya Besar’ saat ini memuncaki klasemen dengan 34 poin.

Namun demikian, Fiorentina tengah dalam grafik naik akhir-akhir ini. La Viola melalui dua partai liga terakhir dengan bertandang ke markas Hellas Verona dan Cagliari, yang mana berakhir dengan kemenangan masing-masing 2-1 dan 4-0 secara berurutan.

Sementara dari pihak lawan, manager Juventus, Allegri pun sudah bersiap untuk laga yang tak mudah, tapi bertekad pulang dengan tiga poin.

“Untuk Fiorentina, saya percaya mereka akhir-akhir ini telah menemukan keseimbangan.

“Bermain di Florence tidak pernah mudah, tapi kami harus melakukannya. Kami harus pulang dari sana dengan sebuah hasil positif,” ungkapnya.

 

[NandaRiskiwan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten