Atmosfer Di Anfield Sudah Terasa Menjelang Laga Liverpool vs Sunderland

Atmosfer  Di Anfield

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , The Reds memiliki modal positif jelang laga ini usai meraih dua kemenangan beruntun. Hal ini tentu membuat Steven Gerrard cs bertekad meneruskan streak kemenangan usai sebelum menderita tiga kekalahan beruntun.

Liverpool sendiri kembali meraih kemenangan setelah bermain lebih pragmatis, alih-alih mendominasi penguasaan bola dan terus-menerus menekan lawan. Uniknya, lawan mereka kali ini memiliki kebiasaan yang sama.

Laga melawan Sunderland nanti yang dimainkan di Anfield sudah mualai terasa atmosfernya, stadion Anfield akan dipugar dengan menambah kapasitas bangku penonton. Steven Gerrard mengatakan penambahan kursi penonton tersebut membuat Anfield lebih fantastis.

Liverpool menggelontorkan uang sebesar 115 juta poundsterling untuk menambah kapasitas tersebut. Proyek itu akan mulai dikerjakan pada minggu depan dan diharapkan akan selesai pada awal musim 2016-17.

Bagi Gerrard, meski masa depannya di Anfield masih belum jelas, ia tetap merasa senang dengan rencana tersebut,” ungkapnya.

“Ini berita yang sangat menarik bahwa kita akhirnya bisa memperluas Anfield. Bagiku, itu semua tentang berada di Anfield. Ada begitu banyak pertandingan luar biasa dan kenangan di sini, itu akan menyedihkan bila meninggalkan itu semua,” jelasnya.

“Saya rasa periode itu bisa membentuk kami. Saya telah merasakan perubahan sejak saat itu. Kami tampil baik di Ludogorets dan dua performa terakhir telah menunjukkan kami punya karakter dan determinasi di tim,”  kata Rodgers di Liverpool Echo.

 

 

[NandaRiskiwan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten