Martinez: Kami Harus Mewaspadai Aguero Talenta Yang Fenomenal

Martinez

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Saat ini, Aguero memimpin daftar top skor sementara Premier League dengan 14 gol, termasuk dua gol saat mengalahkan Sunderland tengah pekan ini.

Roberto Martinez mengungkapkan,yang akan dihadapi anak asuhnya akhir pekan ini, Aguero merupakan pemain yang berbahaya dengan talenta hebat yang ada pada dirinya.

Hasil itu tidak lepas dari penampilan Aguero yang sudah membuat lima gol di dalam empat pertandingan tersebut, termasuk tiga gol saat menang 3-2 atas Bayern Munich yang juga menghidupkan peluang lolos The Citizens.

Total sudah 19 gol dibuat Aguero dari 20 penampilannya di semua kompetisi. Untuk Everton yang akan melawat ke Etihad, Minggu (7/12/2014) dinihari WIB, ancaman si penyerang asal Argentina kian terasa karena ia sudah tujuh kali bikin gol di delapan laga kandang terakhir City.

“Dia adalah talenta fenomenal dan bisa sendirian memenangkan pertandingan. Kami harus begitu waspada karena City memainkan permainan sepakbola terbaik mereka,” ujarnya.

“Kami harus sangat waspada karena City sedang memainkan sepakbola terbaiknya. Mereka mulai mendapatkan momentum bagus dari laga Bayern Munich. City bisa menjadi salah satu tim yang paling sulit dihadapi di Premier League saat ini, seperti halnya Chelsea,” tandasnya.

 

[NandaRiskiwan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten