Miras Oplosan Kembali Merenggut Nyawa 3 Warga Sukmajaya, Kota Depok

MInuman Keras Depok, Miras Oplosan, Korban Miras Oplosan Depok

HarianDepok.com – Berita – Sukmajaya , Minuman keras oplosan kembali merenggut nyawa , 3 warga sukmajaya Depok harus meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan setelah menenggak minumak keras oplosan di tukang jamu didaerah sukmajaya, Kamis (4/12/2014) . Sebelum meregang nyawa para korban, sebelumnya sempat mendapatkan pertolongan pertama untuk menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Menurut sumber dan informasi yang kami dapatkan mengatakan, mereka yang meninggal adalah Adi Suryadi 38 tahun, Eko dan Hermansyah alias Beben 24 tahun, sedangkan satu lagi yang belum diketahui identitasnya sampai saat ini masih dilacak polisi.

Kejadian mengenaskan yang membuat keluarga korban histeris dan heboh warga sekitar ini bermula ketika mereka membeli minuman keras oplosan di sebuah warung jamu di di daerah Jalan Haji Dimun, Sukmajaya Depok. Namu polisi belum bisa berbicara banyak menyangkut dengan kasus ini. Polisi bahkan memberikan alasan, jika para korban yang tewas akibat minuman keras oplosan ini disinyalir akibat serangan jantung. Lebih lanjut polisi mengatakan sebelum korban meninggal, para korban sempat dibawa ke RS HGA Depok untuk di tangani secara medis.

“Iya mereka ( baca : para korban) memang benar menenggak miras oplosan. Namun dugaan sementara kematian para korban di akibatkan karena sakit jantung,” ucap Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya AKP I Ketut Garis.

Polisi sukmajaya sampai saat ini masih menyelidiki kasus kematian 3 warga sukmajaya korban miras oplosan ini. beberapa saksi sudah mulai di minta keterangan untuk kasus ini dan menurut I Ketut Garis “Penjual Jamu ( Miras Oplosan ) saat ini masih dalam pencarian karena setelah kejadian , si penjual jamu kabur dan belum di temukan.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)