Galaxy A7 Ponsel Tipis Terbaru Dari Samsung

Galaxy A7 Ponsel Tipis Terbaru Dari Samsung

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Perusahaan smartphone terbesar dari korea selatan, Samsung diam-diam sudah mengajukan sertifikasi smartphone terbarunya yaitu Galaxy A7 ke pusat sertifikasi smartphone di tiongkok. Katanya, perangkat smartphone dari Samsung ini akan dinobatkan sebagai satu-satunya smartphone yang paling tipis yang pernah di rilis oleh Samsung yang merupakan perusahaan smartphone terbesar asal korea selatan ini.

Menurut sebuah laman dari pusat sertifikasi di tiongkok, seperti yang dikutip dari Phone area pada hari kamis, (4/12/2014), perangkat terbaru dari Samsung ini akan memiliki ketebalan yang sangat tipis yaitu hanya 6,3 mm. sebelumnya untuk gelar ponsel tertipis dari Samsung dinobatkan kepada galaxy A5 yang mempunyai ukuran tebal 6,7 mm. Sayangnya galaxy A7 tidak akan mendapatkan predikat ponsel tertipis di dunia karena smartphone yang paling tipis saat ini dipegang oleh Oppo R5 yang mempunyai ketebalan 4,85 mm.

Meskipun hadir dengan desain tubuh yang tipis, Samsung galaxy A7 tetap dibekali dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Masih menurut sebuah laman dari pusat sertifikasi di tiongkok, perangkat dari Samsung tersebut akan dibekali dengan tenaga prosesor 64 bit snapdragon 615 1,5 Ghz dengan delapan inti (octa core) dan ditambahi RAM sebesar 2 GB. Perangkat ini mampu menyimpan memori sebesar 16 Gb dan menggunakan system operasi android kitkat 4.4.4.

Untuk masalah layar dari Samsung galaxy A7 akan memiliki layar sebesar 5,5 inchi dengan resolusi full HD 1080p. Untuk urusan kamera Samsung galaxy A7 dibekali dengan kamera belakang yang mempunyai resolusi 13 megapixels dan kamera depan yang mempunyai resolusi sebesar 5 megapixels. Sampai saat ini Samsung belum memberikan komentar mengenai informasi yang terdapat di halaman tersebut. Selain itu juga tidak ketahui kapan galaxy A7 akan diumumkan oleh Samsung. Akan tetapi mengingat perangkat tersebut sudah lulus dari sertifikasi tiongkok, tampaknya tidak akan lama lagi perangkat tersebut akan mulai diluncurkan.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: