PWI Kota Depok Adakan Audiensi Dengan Walikota Depok

PWI Kota Depok Adakan Audiensi Dengan Walikota Depok

HarianDepok.com – Berita , Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok melakukan audiensi dengan wali kota depok Nur Mahmudi ismail dari ihwal kepengurusan PWI kota depok periode 2012-2015 yang segera akan berakhir pada akhir tahun ini. Anggota persatuan wartawan Indonesia kota depok memberikan informasi mengenai kinerja yang telah mereka lakukan dan juga meminta masukan dari wali kota depok untuk program kedepannya supaya lebih baik.

Suwandi selaku wakil ketua persatuan wartawan Indonesia kota depok mengatakan selama kepengurusan persatuan wartawan Indonesia kota depok periode 2012-2015 sudah banyak sekali inovasi yang dilakukan. Salah satu program baru yang dilakukan adalah dengan menyediakan ambulan bagi warga depok yang membutuhkan. “alhamdulilah di masa kepengurusan kami, kami bisa terus berupaya untuk lebih baik untuk masyarakat kota depok dan selalu berusaha untuk selalu dekat dengan seluruh warga” ungkap wandi.

Dia mengatakan persatuan wartawan Indonesia kota depok telah banyak memperbaiki diri dan berbenah menjadi lebih baik lagi. Bahkan saat ini persatuan wartawan Indonesia kota depok sudah mendukung program pemerintah kota depok dalam hal penanaman pohon dan juga mengedukasi warga depok. “20 pohon sudah kami tanam di halaman depan secretariat PWI kota depok dan juga memberikan pendidikan jurnalistik kepada 15 sekolah setingkat SMA sederajat di kota depok” tuturnya.

Saat ini kurang lebih terdapat 24 anggota pengurus persatuan wartawan Indonesia (PWI) kota depok yang aktif dari berbagai media pemberitaan. Persatuan wartawan Indonesia kota depok ingin berkontribusi dan mendorong terhadap pembangunan manusia di kota sejuta belimbing. Selain itu persatuan wartawan Indonesia kota depok ingin kehadiran walikota depok Nur mahmudi ismail dalam acara yang akan diadakan untuk pemilihan kepengurusan anggota PWI kota depok periode selanjutnya dalam konferensi cabang PWI kota depok.”Kami harap walikota  depok bisa hadir dan juga memberikan masukan kepada kami yang akan berganti ke pengurusan yang baru” ungkapnya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)