Seleksi Timnas U-23 Tidak Tidak Di Umumkan

Seleksi timnas U-23

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Seleksi Timnas Indonesia U-23 dipastikan tak akan diumumkan secara langsung pada para pemain. Hal ini diungkapkan asisten pelatih Timnas U-23.

Mustaqim menyebut keputusan lolos tidaknya pemain pada seleksi Timnas Indonesia U-23 bukan keputusan tim pelatih. Menurut asisten pelatih Timnas U-23 ini, semuanya tergantung pada performa pemain sendiri.

Lebih lanjut, Mustaqim menyebut sampai hari keempat, seleksi berjalan lancar. Namun, dia menambahkan, belum bisa membocorkan siapa saja yang bakal lolos ke tahap berikutnya.

“Nanti, pada akhir seleksi ini, kita tidak akan mengumumkan secara langsung pada pemain apakah mereka lolos atau tidak,” ujar Mustaqim, pada Bola.net.

“Yang jelas, mereka-mereka yang lolos akan dipanggil lagi pada seleksi tahap kedua nanti,” sambungnya.

“Nanti kita tunggu sampai selesai. Itupun tak akan kita umumkan. Yang lolos akan kita panggil ikut tahap berikutnya,” tandasnya.

Timnas U-23 melakukan seleksi pada 67 orang pemain untuk diproyeksikan ke ajang Sea Games 2015 di Singapura. Seleksi dilakukan di Universitas Negeri Yogyakarta, 28 November hingga 7 Desember 2014.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten